cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Perlengkapan Bagi Desain Grafis Pemula

Desain grafis memiliki pertemuan yang mengejutkan. Termasuk kedua dokter hewan dari waktu pra-PC ke orang-orang yang diangkat di web dan aplikasi modifikasi PC, ada banyak pameran orang yang berbagi pekerjaan dan kebugaran mereka di web. Saya tahu ketika memulai desain, saya menemukan banyak inspirasi dan informasi luar biasa dari tujuan seperti JustCreativeDesign, DesignNewz, dan ini baru saja dimulai. Jika ada satu masalah, terlepas dari itu, ada banyak sekali informasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di luar sana. Aku tahu - masalah yang luar biasa untuk memiliki, mengubah?

keperluan desainer grafis pemula

Bagaimanapun, bagi para perancang pada dasarnya mulai, atau bagi desainer yang merenungkan desain, ukuran informasi bisa menjadi sentuhan yang luar biasa. Beberapa ini dengan kebutuhan Paper Leaf untuk menawarkan kembali ke pertemuan desain, dan ini adalah hal yang Anda dapatkan: All-in-One Graphic Design Starter's Kit. Gagasan di balik paket ini adalah agar pencarian satu atap bagi mereka yang masuk ke desain - dan agar benar-benar gratis. Ini menggabungkan pemrograman gratis (untuk dua perubahan Windows dan Mac - raster / foto, perubahan vektor, dan CSS, HTML, WYSIWYG yang mengubah), eBook, vektor, tekstur, brush, dan font. Pada kesempatan bahwa Anda tahu cara untuk tidak mengerti harus mulai dari mana, Anda bisa datang ke sini, mendownload semuanya, membaca eBook dan panduan pemrograman yang terkait, dan memiliki tahap awal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Paket ini pada awalnya diharapkan menjadi dokumen terkompresi yang berisi sebagian besar koneksi di bawahnya; Seolah-olah, itu diperiksa pada sekitar sebagian besar gigabyte, yang saya pikir banyak orang tidak akan memiliki keinginan untuk duduk dan mendownload (selain itu akan memberi tekanan pada fasilitasi kami). Selanjutnya, saya telah memisahkan kit ke komponen yang memengaruhinya, dan terhubung ke semuanya di bawah - dan membuat All-in-One Graphic Design Starter's Kit ini merupakan perkembangan koneksi dan segmen yang dapat didownload, yang memungkinkan individu untuk memilih dan pilih komponen apa yang mereka butuhkan

Hal-hal ini gratis, open-source dan sah bagi saya untuk dibagikan dan Anda unduh - bagaimanapun juga, jangan menjamin hal itu sama seperti milik Anda sendiri. Sebagian besar hal dalam kit desain ini memerlukan banyak waktu dan tenaga dari pembuatnya yang terpisah, jadi beri mereka sedikit adorasi! Tekan tombol bouncing untuk semua koneksi dan download yang menakjubkan yang membentuk Kit Pemula Desain All-in-One Gratis!

Softwar (Perangkat lunak)

Tidak semua orang dapat mengelola biaya perangkat lunak perancangan standar bisnis - menjadi Adobe Creative Suite - jadi berikut ini tiga pilihan sumber terbuka yang memungkinkan Anda melakukan hampir jenis pekerjaan serupa.

GIMP (Snow Leopard) (Leopard) (Windows)


  • GIMP adalah program raster-ubah yang open source gratis - seperti Photoshop.

Inkscape (OSX) (Windows)


  • Inkscape adalah program pengubah vektor open source gratis - seperti Illustrator.

Kompozer (OSX) (Windows)


  • Kompozer adalah manajer open source HTML / CSS WYSIWYG - seperti Dreamweaver.


EBook

Anda tidak dapat mengambil dalam segala hal tentang desain dari beberapa eBook, namun mereka dapat mengatasi keraguan memberi Anda dorongan yang layak! Berikut ini adalah catatan terkompresi dengan 3 eBuku Desain yang bagus dan gratis dari Scribd.

Assemblage dari tiga eBook desain yang luar biasa!

Texture

Sebuah situs yang telah sekitar beberapa saat dan andal berbagi komponen desain yang mengagumkan - seperti permukaan ini, di bawahnya.

  • Texture kayu dengan resistan tinggi
  • Texture grunge dengan resolusi tinggi
  • Texture kertas dengan resolusi tinggi


koleksi Texture!

Font

Ada sejumlah besar font gratis dan font gratis di luar sana, namun sebagian besar sampah. FontSquirrel adalah yang terbaik, seperti yang akan saya lihat, dan inilah beberapa font gratis terbaik mereka.

  • Font Serif Gratis Terbaik
  • Font Sans-Serif Gratis Terbaik
  • Font Tampilan Teratas Terbaik
  • Font Tulisan Tangan Terpopuler Gratis
  • Font Script Gratis Terbaik


Vektor

Tidak perlu memikirkan kembali roda pada kesempatan bahwa Anda hanya memerlukan beberapa komponen desain untuk melengkapi desain Anda. Berikut ini adalah catatan kompres yang berisi kumpulan vektor bebas. Sebagian besar ini berasal dari Vecteezy.

Paket Vektor Gratis!

Brushes

Sama seperti di atas - dokumen kompres berisi seikat sikat raster gratis. Beberapa dari Bittbox, beberapa dari Brusheezy.

Paket Brushes Gratis!

Ingat bahwa tidak ada  kit tunggal atau postingan yang akan membuat Anda menjadi perancang total dan seimbang. Manfaatkan kit ini sebagai tahap awal, namun terus belajar! Wind up terasa terkait dengan kelompok desain - baik lingkungan Anda dan web - dan Anda akan menjadi lebih cepat daripada yang Anda bayangkan.
Post a Comment

Post a Comment