cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Kombinasi Warna Pilihan untuk Desain Logo Beserta Filosofinya, Color Palette estetik!

kombinasi warna pilihan untuk logo

Kalian pasti setuju jika desain logo yang menarik dan mudah diingat dapat membantu meningkatkan citra sebuah merek. Salah satu aspek penting dalam desain logo adalah pemilihan kombinasi warna yang tepat antara warna logo dan warna latar belakangnya.

Warna biru, misalnya, dapat memberikan kesan kepercayaan, stabilitas, dan keamanan, sementara warna merah dapat memberikan kesan keberanian, gairah, dan energi. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa kombinasi warna logo yang menarik dan dapat memberikan inspirasi dalam desain logo kalian.

Color Pallete Estetik, Kombinasi 2 Warna untuk Logo dan Persepsinya.

Kalian mungkin pernah melihat logo yang memiliki warna-warna yang kontras dan seimbang, yang membuatnya terlihat profesional dan menarik perhatian. Kombinasi warna yang tepat dalam desain logo dapat memberikan pesan yang berbeda-beda tergantung pada pilihan warna yang digunakan.

Berikut ballaide berikan daftar inspirasi 24 kombinasi warna untuk logo beserta persepsinya agar mendukung tujuan yang ingin di capai oleh desain logo itu sendiri.

1. Biru dan Deep Peach: Profesional namun Canggih

kombinasi warna logo

Biru dan persik membuat skema warna yang dinamis. Perpaduan nada dingin dan hangat ini bekerja dengan baik dalam konteks kontemporer dan tradisional.

2. Biru Laut dan Oranye: Menghibur namun Kredibel

kombinasi warna logo

Berlawanan menarik - dan begitu juga warna-warna komplementer ini! Keamanan warna biru menjadi dasar sisi impulsif warna oranye, memunculkan perasaan gembira dan percaya secara bersamaan. Selalu siap menghibur, pasangan angkatan laut dan karat ini menjanjikan waktu yang menyenangkan.

3. Biru Laut dan Teal: Menyejukkan dan Menyolok

kombinasi warna logo

Kombo warna berry-teal ini dapat memiliki dua efek berbeda, tergantung bagaimana penggunaannya. Letakkan teal di latar belakang berry agar logo Anda muncul; letakkan warna biru yang lebih gelap di atas warna biru untuk kenyamanan dan ketenangan. 

4. Merah Muda dan Biru Muda: Ramah dan Perhatian

kombinasi warna logo dan filosofinya

Memilih salah satu dari warna-warna ini akan menunjukkan keinginan untuk menonjol, namun entah bagaimana tetap halus tentang hal itu. Keduanya adalah warna hangat yang mendorong kita untuk mengekspresikan emosi kita dan lebih terbuka.

5. Biru Powder dan Biru Chetwode: Terbuka dan Perhatian/Peduli

kombinasi warna logo

Dua warna biru yang berbeda berpadu indah, menciptakan kesan terbuka dan mengundang. Palet warna sangat cocok untuk layanan seperti spa, butik, dan konsultasi.

6. Biru Safir dan Biru Abu-abu: Sejahtera dan Elegan

kombinasi warna logo dan filosofinya

Kedua warna biru ini memancarkan kepastian dan ketenangan. Anda harus menggunakannya untuk logo Anda jika Anda ingin dianggap serius dan menarik anggapan elegan.

7. Coklat Bistre dan Hijau Zaitun: Sederhana dan Alami

kombinasi warna logo dan filosofinya

Nuansa membumi dari warna coklat dan hijau akan selalu menjadi perpaduan warna yang baik. Pada kombinasi warna logo kali ini menyelaraskan warna coklat (kekuningan) yang identik dengan kealamian berpadu dengan warna hijau zaitun yang mengesankan kedalaman nilai.

8. Oranye Orioles dan Biru Cornflower: Kekuatan dan Keseimbangan

kombinasi warna logo

Mengesampingkan semua praduga, kedua nuansa gratis ini tampak luar biasa bersama. Oranye punchy dan biru sejuk menciptakan tampilan yang sangat seimbang dan bergaya.

9. Hijau Laut dalam dan Hijau hutan: Revitalisasi dan Pertumbuhan

kombinasi warna logo dan filosofinya

Dari namanya saja, Anda tahu bahwa warna hijau hutan mengingatkan pada alam. Rona serbaguna ini diasosiasikan dengan pertumbuhan, dan dipadukan dengan warna hijau seafoam yang lebih ringan membuatnya tetap sejuk dan segar.

10. Emperor grey dan Dessert sand: Andal dan Konservatif

kombinasi warna logo dan filosofinya

Meskipun cokelat adalah salah satu warna logo yang paling jarang digunakan, jika Anda memilihnya, Anda pasti akan menonjol. Nada pasir gurun dan abu-abu kaisar bekerja sama dengan baik untuk merek fashion atau desain interior.

11. Krem Pasir gurun dan Coklat Grizzly: Elegan dan Terdiam

kombinasi warna logo dan filosofinya

Kesan nyaman saat meringkuk dengan secangkir mie Ramen yang hangat praktis melompat dari logo ini. Pasir gurun yang nyaman, serbaguna, dan elegan menghasilkan keseimbangan antara cahaya dan kehangatan. Kecenderungan kepasifan dan netralitas, coklat grizzly memberikan ketenangan dan relaksasi.

12. Biru PANTONE dan Hijau Asam: Tak Terduga dan Stabil

kombinasi warna logo

Rona hijau yang kompleks ini benar-benar tidak terduga, awet muda, dan segar, itulah yang menarik perhatian. PANTONE Blue yang hidup memprovokasi ketenangan yang dalam dan rasa stabilitas. Memasangkan dua warna ini secara kreatif bisa menjadi pernyataan yang kuat.

13. Hijau Hutan dan Pirus: Perbarui dan Buka

kombinasi warna logo dan filosofinya

Terkait dengan kejernihan pikiran dan kreativitas, pirus adalah warna yang mendorong refleksi dan keterbukaan. Hijau hutan yang dalam adalah warna yang tersebar luas di dunia alami yang mengatakan memperbarui, menyegarkan, dan meregenerasi.

14. Hitam dan Oranye: Lincah dan Bertenaga

kombinasi warna logo dan filosofinya

Oranye yang antusias berinteraksi dengan baik dengan warna hitam yang kuat, menciptakan perasaan misteri dan sensasi secara keseluruhan. Kombinasi warna logo ini sangat cocok untuk aktivitas yang menjanjikan adrenalin, seperti olahraga ekstrem, ruang melarikan diri, atau klub malam.

15. Indigo dan Lavender: Intuitif dan Unik

kombinasi warna logo

Intuitif dan kuat, indigo adalah warna dramatis yang berkaitan dengan dunia seni. Ini membuat latar belakang yang unik untuk warna ungu yang lebih lembut.

16. Kuning dan Biru: Menyenangkan dan Berwibawa

kombinasi warna logo dan filosofinya

Kuning adalah penarik perhatian utama, dan itu menjadi latar belakang muda untuk angkatan laut yang berwibawa. Perpaduan warna logo ini playful namun tetap percaya diri, memberikan kesan bahwa perusahaan di balik simbol tersebut adalah perusahaan yang dapat dipercaya.

17. Marigold dan Coklat Gelap: Spontanitas dan Keandalan

kombinasi warna logo

Jika Anda membutuhkan logo yang meneriakkan spontanitas dan keandalan, Anda pasti menginginkan kombinasi warna keren ini dari kami. Tag-team pamungkas, kuning marigold menarik perhatian sementara cokelat tua menahannya.

18. Maroon dan Peach: Elegan dan Tenang

kombinasi warna logo dan filosofinya

Sepasang plum dan persik yang unik ini tidak sering terlihat bersamaan, tetapi menambahkan elemen pesona pada logo apa pun! Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan kombinasi warna ini jika merek Anda berkecimpung di  industri fashion , dekorasi rumah, atau pengobatan alternatif.

19. Royal Blue and Hijau Bunglon: Dapat Diandalkan dan Lincah

kombinasi warna logo

Saat digunakan dalam pengaturan profesional, biru royal mendorong fokus sambil tetap meyakinkan. Untuk tampilan yang dramatis dan mencolok, memadukan kedua warna ini menghasilkan getaran yang cerah, jelas, dan trendi yang menuntut perhatian. 

20. Biru Royal dan Kuning: Dapat Dipercaya dan Optimisme

kombinasi warna logo dan filosofinya

Jika Anda menginginkan logo yang diasosiasikan pelanggan dengan optimisme, maka Anda harus menggunakan warna kuning. Ini memiliki keuntungan karena ringan dan tebal pada saat bersamaan. Dan saat dipasangkan dengan warna biru royal, Anda memiliki kombinasi terbaik.

21. Sundown Pink dan Burgundy: Menawan dan Individual

kombinasi warna logo

Merah muda yang lembut dan menawan segera memenangkan hati. Ketika dipasangkan dengan intensitas dan individualitas burgundy, Anda memiliki pemenang sejati!

22. Ungu dan Hijau Lemon: Kreatif dan Percaya Diri

kombinasi warna logo dan filosofinya

Jika Anda membutuhkan logo untuk memancarkan kreativitas dan kepercayaan diri, tidak perlu mencari lagi. Pasangan warna berenergi tinggi ini memberikan getaran kekuatan yang kuat.

23. Ungu dan Water Leaf: Imajinatif dan Membumi

kombinasi warna logo

Ungu imajinatif berpadu indah dengan pirus daun air, menciptakan perasaan keseluruhan tentang kemungkinan tak terbatas. Warna-warna ini bagus untuk bisnis apa pun yang terkait dengan komunikasi, termasuk guru, pelatih, dan komunikasi media.

24. Ungu Tua dan Blue Powder: Tenang dan Dapat Diandalkan

kombinasi warna logo dan filosofinya

Tidak ada yang dapat diandalkan seperti kombinasi biru muda dan ungu murbei (berbatasan dengan cokelat). Pertimbangkan untuk menggunakan pasangan ini untuk merek kosmetik atau ritel kelas atas.

Itulah beberapa Pilihan Kombinasi Warna Pilihan untuk Desain Logo Beserta Filosofinya. palette color yang tepat akan membuat desain logo menjadi menarik dan menarik perhatian, pahami arti warnanya dan terapkan pada logo dan produk kalian.

Ikuti update informasi dari ballaide di Google News.

Post a Comment

Post a Comment