cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Elegan Template After Effect dengan Transisi Dinamis

Bagi yang ingin memiliki tampilan opening presentasi atau video promosi yang minimalis namun tetap elegan, berikut kumpulan template after effect yang bisa di download untuk memenuhi keperluan tampilan grafis yang profesional.

Kumpulan Template After Effect

Bila bingung dengan cara membuat template after effect, Berikut ballaide tampilkan beberapa template after effect yang layak jadi pilihan.

Cara edit template after effect dibawah ini mudah bahkan untuk para pemula. Seperti apa saja kumpulan template after effect yang ada, yuk liat satu-persatu.

Parallax Gallery

Template Parallax gallery ini dibuat oleh Media_Stock yang secara default terdiri dari 9 slide. Template after effect ini memiliki perpindahan antar slide yang dinamis membuat siapapun tidak akan bosan melihatnya.

Meski kecenderungan desain per-slide hampir sama, namun penerapan lighting serta glitter yang menawan membawa kesan mewah serta colorful pada motion graphic ini.

Sangat cocok untuk profesional muda yang membutuhkan visual presentasi yang menarik. Terlebih lagi goresan kuas membuat template ini makin penuh gaya. Lihat previewnya di bawah ini.

Video Template after effect Parallax Gallery

Durasi: 01:15. Pembaharuan Terakhir: 20 September 2017. Di unduh: 391 Kali
FITUR PARALLAX GALLERY. Resolusi 1920×1080 (30FPS). Berisi 10 slide gambar/video, Font variatif dan tidak membutuhkan plug-in tambahan. tutorial tersedia dalam folder download dan sangat mudah untuk di ikuti. | Halaman Unduhan: Link

SlideX Parallax 4K Resolution

Presentasi yang stylish dan sederhana dalam resolusi 4K untuk menjaga semua detail dan kualitas konten media Anda. Template ini sangat bagus untuk menyajikan portofolio atau desain dan media perusahaan

Cocok untuk konten media lainnya, yang membutuhkan kesederhanaan dan kualitas tinggi. Proyek ini memiliki 7 pengaturan warna dan struktur modular.

Video Template after effect SlideX

Template berkualitas tinggi dengan berbagai Resolusi 2160p - 4K, 1634p - Lebar 4K, 1350p - 2.5K, 1021p - Lebar 2,5K, 1080p, 817p - Lebar FullHD. 7 preset warna, 24 gambar / video (2 menit 15 detik). Tidak perlu plugin. Penggunaan After Effects CS5. 5 atau lebih tinggi, Ekspresi Universal, Struktur Modular. Trek musik 'Inspiring Thoughts' tidak termasuk.
Px-Bro – SlideX. | Halaman Unduhan: Link

SiMPLE Parallax

Galeri foto dengan efek paralaks dan animasi modern. Proyek ini sangat bagus untuk menyajikan media bisnis atau perusahaan apa pun serta gambar atau video keluarga.

Proyek ini sederhana dan bersih dan berisi berbagai animasi desain slide yang indah dan dapat juga digunakan untuk menyajikan media acara: pernikahan, galeri liburan, album foto, ulang tahun, ulang tahun, teman atau acara khusus lainnya.

5 warna yang telah diatur dan kontrol efek ekspresi sehingga akan sangat mudah untuk menyesuaikan dan memberikan tampilan yang unik. Juga memiliki struktur modular, ekspresi universal.

Video Template after effect SiMPLE Parallax

Resolusi HD 1080p, 720p, dengan durasi 2:05 menit. Pengeditan mudah, cukup Drag & Drop gambar/video Anda. Tersedia 30 penampung media + 5 Preset Warna. Tidak perlu plugin apapun. After Effects CS6 atau CS5.5.
SIMPLE v.3 – Parallax Photo Gallery. | Halaman Unduhan: Link

Elegant Gallery


Video Template after effect Elegant Gallery

HD penuh, Struktur modular, Ekspresi Universal. Pengaturan Waktu yang Mudah Hingga 10 tempat penampung rekaman. Bekerja dengan AE CS5 atau lebih tinggi. Trek Musik (tidak termasuk): Inspirational Trailer oleh Amaksi.
AfterYou - Elegant Parallax Opener | Halaman Unduhan: Link

About Time

"Tentang Waktu" - Template After Effects CS5.5. Galeri gaya kumuh yang bagus dengan 11 elemen desain yang digambar tangan bagus untuk menyajikan foto atau video Anda dalam gaya vintage.

Project memiliki struktur modular dan ekspresi universal. Ini termasuk 7 preset warna untuk setiap gambar individu dan kontrol warna global. Ini juga memiliki kontrol efek sehingga Anda dapat memberikan proyek Anda tampilan yang unik.

Video Template after effect In Time

- 1080p, 720p, Struktur Modular, 7 preset warna, Ungkapan universal, Cukup seret dan jatuhkan file gambar / video Anda, 32 tempat penampung media / 2:15 mnt. Tidak diperlukan plugin. After Effects CS5.5.
Px-Bro – About Time. | Halaman Unduhan: Link

Suka salah satu dari Template after effect yang tersedia di atas?. Langsung saja menuju link download nya dan bersua dengan para Kreator masing-masing. Siapa tau mereka punya kumpulan template after effect gratis.

Post a Comment

Post a Comment