cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Belajar Photoshop - Teknik Ink Splatter Body Effect


Seorang pemula sekarang sudah bisa belajar photoshop dengan mudah untuk edit foto keren seperti Teknik Ink Splatter Body Effect layaknya seorang desainer profesional. Dengan jangkauan internet yang semakin luas, kamu bisa belajar ilmu olah gambar dengan sangat gampang.

Seperti yang kamu baca saat ini, Ballaide menyajikan cara edit foto colorful dengan ink splatter. Hasilnya hampir sama dengan Tutorial Ink Smudge namun berbeda di sentuhan warna. Corak abstrak yang kental dalam olahan gambar kamu membuat hasil editan akan terlihat lebih profesional dan menarik layaknya hasil karya desainer grafis profesional. Wow!

Ink Splatter Body Effect


Nonton di Youtube


Cara gampang edit foto abstrak yang keren ini akan ditampilkan dalam bentuk video agar kamu bisa lebih cepat belajar dengan melihat langsung langkah-langkah mudah mengolah gambar di photoshop. Hasil edit foto Ink Splatter Body Effect akan seperti gambar di bawah ini.

Keren kan ?, kalau sudah tidak sabar Belajar Photoshop untuk mengolah foto jadi lebih berwarna dan menarik seperti gambar di atas, langsung saja tonton video tutorial photoshop di bawah ini. kalau sudah tahu caranya, jangan lupa berbagi yaa. karena berbagi pengetahuan akan selalu memberi manfaat untuk banyak orang.
Biasakan menonton dengan seksama agar mengerti tanpa banyak bertanya. tapi kalau memang butuh bertanya, kotak komentar kami selalu terbuka dan semoga kami bisa membantu dengan jawaban yang tepat. :)
Terimah kasih telah membaca postingan "Belajar Photoshop - Teknik Ink Splatter Body Effect", Lihat postingan lain pada kategori VideoPost atau Tonton Edit Video seperti Sketsa
Post a Comment

Post a Comment