cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Video Tutorial : Cara Membuat Foto Seperti Lukisan (sketsa)

efek lukisan di photoshop

Sering melihat lukisan/sketsa foto orang yang terlihat artistik?. Tentu saja kalian pernah. Mau dilukis seperti itu juga tapi sulit dapat sketcher (sebutan buat pelukis spesialis sketsa). sekarang dengan Adobe Photoshop, Kamu bisa Mengedit Foto menjadi Sketsa dengan mudah. Cara Membuat Foto seperti Lukisan kami lampirkan dalam video agar kamu bisa mudah belajar tutorial teknik sketsa di photoshop ini secara langsung.

Edit Foto Seperti Lukisan (sketsa)


Nonton di Youtube


Tanpa banyak basa-basi, silahkan dinikmati video dibawah ini. Tutorial Sketsa foto dengan mudah melalui Photoshop. biasakan menonton dengan seksama agar mengerti tanpa banyak bertanya. tapi kalau memang butuh bertanya, kotak komentar kami selalu terbuka dan semoga kami bisa membantu dengan jawaban yang tepat. :)

Membuat foto seperti sketsa lukisan pensil dengan photoshop, Video tutorial mudah dan sederhana mengedit gambar menjadi lukisan

Lihat juga: Mengolah Foto dengan Efek 3D

Jangan lupa di subcribe dan di share bila Video Tutorial Cara Membuat Foto Seperti Lukisan ini bermanfaat dan menambah ilmu photoshop kamu. Cara mudah membuat foto seperti lukisan mungkin bisa membuka ruang untuk kamu menawarkan jasa desain unik. Rejeki siapa yang tahu.
Post a Comment

Post a Comment