cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Belajar Photoshop - Logo Face Dengan Nuansa Galaksi

Membuat logo dengan Photoshop memang agak rumit karena bukan pada tempatnya, biasanya software yang digunakan adalah CorelDraw atau adobe illustrator, tapi dalam postingan belajar photoshop kali ini ballaide akan menampilkan cara mudah membuat logo personal di photoshop dengan type face logo.

Tutorial Photoshop - Face Logo | Galaxy Themes


Nonton di Youtube

Tutorial membuat logo ini hampir sama dengan Teknik Ink Splatter Body Effect. yang membedakan pada cara ini akan menggunakan nuansa galaksi yang akan membuat logo kamu akan terlihat lebih berwarna.
Saran, sebaiknya penggunaan logo hanya untuk media online bukan untuk di cetak pada media yang berdimensi besar.
Berikut ini adalah hasil dari edit foto menjadi logo yang akan kita pelajari, tutorial videonya mudah untuk di ikuti dan juga lupa mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti wallpaper galaksi (silahkan cari di google) untuk menjadi pewarna editan foto kita.

kalau bahan-bahannya sudah lengkap, termasuk foto kamu yang keren, segera menuju TKP untuk memulai belajarnya. semoga ilmunya dapat, hasilnya juga keren. selamat belajar edit foto wajah jadi logo.
Belajar tidak mengenal umur, dimana ada kemauan disitu akan ada kesempatan untuk belajar, begitu juga untuk berbagi ilmu, jangan lupa di sebarkan untuk memberi manfaat bagi orang lain.
Post a Comment

Post a Comment