cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Font Artistik Neptune, Tipografi Gaya Klasik dari David Massara

Artistic Font

Font Artistik Neptune adalah tipe font sans-serif yang bergaya klasik, tipe font untuk poster, dan juga cocok menjadi font headlines. Lekuk font neptune sangat indah dan klasik, Jenis tipe font yang cocok untuk logotype. Font Neptune ini hasil besutan David Massara dan bisa di download gratis oleh para desainer untuk mencoba salah satu varian font klasik yang cantik.

Artistic Font

Nama Font Neptune diambil dari nama Dewa Neptunus yang menguasai lautan dalam mitologi yunani.Tipografi ini sangat kental dengan nuansa romawi kuno karena sang perancang Massara memang terinspirasi oleh estetika kuno dengan pengaruh kontemporer.

Artistic Font

Font Neptune Yang Bernuansa Kontemporer

Tampilan kontemporer yang merekat terlihat menembus batas sehingga membuat Font Artistik ini sangat mudah berpadu oleh zaman. Ada dua varian yang tersedia, ada satu set font standar yang isinya berupa font berpenampilan sans-serif utuh serta gaya standar yang tegas dengan tampilan yang bersih.

Artistic Font

Variant alternatif dari font neptune berupa satu set font yang menggabungkan kedua pengaruh yang tertanam di satu set font pertama sehingga menghasilkan font yang tampak canggih.

Artistic Font

Font Neptune Gratis

Font Neptune adalah salah satu Font Artistik populer dan banyak di download serta di anggap salah satu yang terbaik di tahun 2014. Pihak Massara sebagai Perancang memberikan akses download gratis font neptune untuk penggunan pribadi yang bersifat non-komersil.

Artistic Font

Artistic Font

Siapa saja bisa men-download font neptune secara gratis di SINI.

Untuk melihat secara lengkap specimen font neptune, lihat di situs resminya Massara-Font

Jangan lupa memberi apresiasi bagi perancang sebelum men-download gratis font neptune ini. Karena apresiasi adalah sumber kekuatan besar bagi perancang untuk terus berkarya. Segala hak cipta Font Artistik Neptune dimilliki oleh David Massara dan dilindungi undang-undang.
Post a Comment

Post a Comment