cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Logo Baru Microsoft Edge Terlihat di Mini Game Rahasia Versi Canary

kombinasi logo baru edge dan microsoft internet explorer
Microsoft memberi sentuhan modern pada logo salah satu produk mereka yaitu browser Edge. Logo microsoft edge masih dengan huruf "e" yang dibuat lebih modern dengan warna gradiasi hijau yang kembali muncul seperti ikon tradisional Internet Exproler.

Logo Edge tanpa cincin yang diluncurkan empat tahun yang lalu untuk browser Edge memang masih sangat melekat dengan logo Internet Explorer yang ikonik, walaupun kedua browser ini berbeda. Identitas yang cukup merekat ini membuat banyak pengguna hingga kini belum menyadari bahwa keduanya adalah bagian yang berbeda dari produk microsoft.

Filosofi Logo Edge

Logo terbaru Microsoft Edge sekilas sedikit menyerupai desain logo mozilla firefox. Ikon tetap menggunakan inisial huruf "e" dan dibentuk menyerupai ombak besar yang dibutuhkan untuk berselancar, filosofi logo browser ini sangat tepat untuk visi microsoft dalam membangun browser Edge Chromium sebagai gelombang utama untuk menjelajahi web.

Logo Edge baru Microsoft adalah perubahan paling signifikan pada 20 tahun terakhir
Dalam Psikologi Warna, Biru adalah warna keuletan serta integritas. Penggunaan warna biru yang berbeda-beda dan bertingkat mencitrakan level penerapan teknologi yang mendalam dan terstruktur, sementra filosofi warna hijau secara gradient di bagian ujung grafik ombak untuk menyimbolkan ujung dari misi browser edge yang membangun ekosistem yang baik untuk berselancar di dunia maya.

microsoft edge new logo philosophy

Logo Baru Microsoft Edge Terlihat di Mini Game Rahasia Versi Canary

Penampakan logo salah satu produk dari Raksasa perangkat lunak ini pertama kali muncul pada permainan baru mini selancar yang disembunyikan dalam Edge versi Canary. mini game berselancar rahasia ini mirip dengan SkiFree, sebuah mini game klasik sebagai bagian dari Microsoft's Entertainment Pack 3 yang rilis pada tahun 1991.

Penampakan logo baru browser Edge pertama kali
Ikon Edge terungkap dalam perburuan Telur Paskah yang rumit saat karyawan Microsoft memposting sebuah petunjuk rahasia untuk serangkaian teka-teki dan gambar. Pemecahan puzzle bahkan harus membuat ikon Edge sebagai objek 3D, berkat kode model Obj yang disembunyikan dalam gambar. semua petunjuk menghasilkan serangkaian kata yang kemudian dimasukkan ke dalam fungsi Javascript di situs web Edge Insider Microsoft.

Twitter: @MichaelGillett
Instruksi yang terselesaikan akan mengarah pada mini game tersembunyi ( edge: // surf / ), pop-up pesan dengan tampilan Logo baru Edge yang lebih segar dan modern pun terlihat menggantikan ikon lama yang biasanya tampil selama ini.

Di kutip dari Laman The Verge (2019/11/02), Microsoft akan merilis versi final dari browser Edge Chromium-nya. Microsoft jelas melanggar tradisi di sini dengan pindah ke Edge versi Chromium, dan akan menarik untuk mendengar mengapa perusahaan memilih desain khusus ini.

Berbicara kode-kode, tampilan sintax highlighter untuk dalam postingan ini bisa jadi inspirasi.

Microsoft akan mengadakan konferensi Ignite-nya di Orlando dan menggunakan Logo Baru Microsoft Edge, mungkin akan ada hal baru tentang tanggal rilis Edge Chromium pada saat nanti.
Post a Comment

Post a Comment