cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Download Gratis Font Tipografi Premium dan Berkualitas

Selain pilihan warna, Desain menarik juga tergantung pada bentuk tipografi yang dipilih. Berikut Kumpulan Font tipografi premium yang bisa di download secara gratis untuk melengkapi koleksi sumberdaya grafis yang akan mendukung proyek desainmu.
Bila terdapat font yang berubah status dari gratis ke berbayar, itu murni kebijakan pemilik. Mohon beritahu kami melalui kolom komentar. Halaman ini akan selalu di update

Font Tipografi Premium dan Berkualitas

Daftar font tipografi berkualitas yang masuk dalam daftar dibawah memiliki banyak tipe, ada yang sepenuhnya gratis adapula yang hanya beberapa tipe dari font tersebut yang bisa didownload secara gratis.

Tapi coba cek dulu koleksi daftar ini. Meski ada yang berbayar tapi  yang gratis pun tetap artistik dan berkualitas.

Font Vizille ™ | by TeGeType

Font Vizille dipublikasi oleh TeGeType dengan 7 tipe font dalam satu paket font family yaitu Vizille Medium, Vizille Medium Italic, Vizille Bold, Vizille Bold Italic, Vizille Eclaire, Vizille Eclaire Bold, Vizille Vignette.
Perusahaan Musée de la Révolution française menggunakan Font Vizille Family sebagai identitas perusahaan, font ini terinspirasi oleh gaya tipografi Prancis abad ke-18.
DesainerThierry Gouttenègre
PenerbitTeGeType
Link DownloadMyFont
Lisensi PenggunaanSelengkapnya

Rockeby SemiSerif | by My Creative Land

Font Rockeby dipublikasi oleh My Creative Land dengan 14 tipe font dalam satu paket font family. Tekstur grunge yang melekat sebagai efek juga diterapkan di sekitar font. Keren!
Dengan fitur unik, Font tipografi Rockeby cocok diterapkan pada berbagai jenis proyek desain seperti brosur, pencitraan merek, kartu ucapan, situs web, dll.
DesainerMy Creative Land
PenerbitMy Creative Land
Link DownloadMyFont
Lisensi PenggunaanSelengkapnya

Greature | by Uncurve

Font Tipografi Greature ini besutan Ferry Septian, salah satu Font Tipografi keren yang gaspool. Desainernya orang Indonesia. Grature dipublikasi oleh Uncurve dengan 3 tipe font dalam satu paket font family.
Seni tato dan vintage menjadi inspirasi dari Ferry Septian merancang Font Greature, Font tipografi ini sangat sempurna untuk Logotype, Packaging, Label, Headline Poster, dll.
DesainerFerry Septian
PenerbitUncurve
Link DownloadMyFont
Lisensi PenggunaanSelengkapnya

Semoga Kumpulan Font tipografi premium ini makin melengkapi koleksi font kalian. Mesikipun bisa di download gratis, pergunakanlah secara wajar dan jangan lupa mencantumkan sumbernya.
Post a Comment

Post a Comment