cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Belajar Desain Keren Mengubah Foto dengan Efek 3D di Photoshop

Bagaimana perkembangan belajar photoshopnya, sudah mahir?, Mari kembali memperkaya kemampuan dalam olah gambar digital dengan mencoba banyak hal. Kali ini kita Belajar Edit Foto dengan Efek 3 Dimensi (3D).

Mengubah Foto dengan Efek 3D di photoshop

Dalam artikel ini, teknik edit foto 3D di photoshop diambil dari videotuts dari Gibby Gibs. Inti dari tutorial ini agar kamu bisa memahami cara menampilkan foto tampak lebih hidup dengan teknik cropping.

Edit Foto dengan Efek 3D di Photoshop

Berikut beberapa contoh hasil dari teknik edit foto 3D yang bisa kamu lakukan setelah mempelajarinya dari artikel ini.

Mengubah Foto dengan Efek 3D

Bila kamu memiliki foto lucu seorang anak kecil yang bermain dipantai, maka dengan teknik edit foto menjadi 3D maka foto itu bisa berubah menjadi lebih unik dan lebih hidup. (photo source: deviantart/mechtaniya)

Atau, kamu punya keinginan memberi info grafis yang lebih hidup dengan menerapkan foto 3D di dalamnya. Tentu bisa dan akan terlihat keren seperti hasil editan 3D di bawah ini.

Mengubah Foto dengan Efek 3D
Tingkat kesulitan tutorial edit foto efek 3D ini cocok bagi pemula. Penggunaan tools yang sederhana serta waktu editing yang singkat.

Video Tutorial Edit Foto dengan Efek 3D

Contoh dari hasil gambar yang ada di dalam video tutorial akan tampak seperti gambar di bawah ini. silahkan menggunakan gambar yang dimiliki dan ikuti langkah-langkah mudahnya.

Tutorial edit foto efek 3 dimensi
Video Information
  • Tutorial by Gibby Gibs
  • Durasi Video: 05 menit 26 Detik
  • Tingkat Kesulitan: Mudah
  • Software desain: Photoshop CS6 (minimal)

Jangan lupa untuk menyebarkan Desain Keren Mengubah Foto dengan Efek 3D ini bila bermanfaat, dan jangan lupa menghargai pemilik karya dengan mencantumkan sumber video belajar photoshop yang terlampir.

Trik kali ini melengkapi bagian dari Belajar Photoshop di ballaide, tehnik edit foto ini bila sudah dipahami maka bisa dimaksimalkan lagi pada gambar-gambar yang ingin diolah agar lebih artistik.

Bila ingin belajar efek brush, baca dan pahami dulu apa itu brush dan bagaimana menggunakannya. Atau nonton Videopost lainnya untuk mempelajari cara Edit Logo dengan Efek Tekstur Overlay

Post a Comment

Post a Comment