cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Logo Baru PSM Makassar dan Maknanya (Free Vector Logo)

vector-logo-psm-makassar-terbaru

Salah satu langkah besar yang diambil manajemen PSM dengan me-launching Logo Baru PSM Makassar sangat tepat sebagai brand identity baru PSM sebagai klub yang dikelola secara moderen di Indonesia.

Logo PSM Makassar yang selama ini identik dengan logo Pemerintah Daerah Kota Makassar tidak lagi digunakan dan diganti menjadi logo yang lebih kuat mencitrakan semangat PSM Makassar dan tentu saja lebih bergaya logo tim sepakbola.

Logo PSM Makassar di launching secara resmi pada tanggal 14 April 2017 dan Logo Baru PSM Makassar mulai digunakan pada jersey di liga yang bergulir musim 2017/2018.

PSM Makassar sebagai klub sepakbola tertua di Indonesia mulai membenahi diri menjadi salah satu tim besar yang dikelola secara modern. Dengan sejarah panjang, tentu saja Logo Baru PSM Makassar harus bisa lebih menaikkan brand PSM di mata industri sepakbola. Berikut Ballaide ulas Logo Baru PSM Makassar dan Maknanya.

LOGO PSM MAKASSAR DAN MAKNA FILOSOFINYA

LOGO LAMA PSM PSM (1950-2016)

Logo PSM Makassar dan Maknanya

Sejak tahun 1950-an, ketika pertandingan-pertandingan resmi berskala nasional mulai berjalan, PSM Makassar tampil dengan logo yang sama dengan logo pemerintah daerah karena pada masa itu kompetisi atau kejuaraan nasional sepakbola diikuti oleh Tim yang dibentuk secara perserikatan dan membawa panji-panji daerah.

Karena Makassar yang berstatus ibukota Provinsi Sulawesi Selatan maka Perserikatan klub-klub Sulsel diwakili dengan nama PSM Makassar. Itulah kenapa PSM Makassar hingga kini bukan hanya dicintai oleh Warga kota makassar tapi juga segenap warga Sulawesi Selatan.

Bukan hanya PSM yang sempat menggunakan logo pemerintah sebagai logo yang merekat di jersey-nya, tapi hampir semua klub perserikatan daerah lain juga mengadopsi logo pemerintah daerahnya masing-masing pada masa awal kejuaran nasional mulai bergulir.

Link Download Vector Logo Baru PSM Makassar

vector-logo-baru-psm-makassar
Disclaimer: Hak Cipta milik PSM Makassar, Ballaide Visual hanya mendistribusikan melalui media online. Segala penggunaan logo atau merek berhak cipta harus tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan. Ballaide tidak bertanggung jawab bila terjadi kekisruhan antara anda dan pihak pemilik hak cipta dalam hal penggunaan logo psm makassar.

Kedua Format itu berada dalam 1 file vector logo baru psm makassar.

Logo PSM Makassar via uskip.me (<3 MB) corel, illustrator (System requirements)

Beri komentar bila link Vector Logo PSM Makassar rusak agar segera diperbaiki atau apabila terjadi kesalahan dalam file yang anda download.

Logo PSM Makassar dalam bentuk vector dan tersedia dalam format CMYK yang siap cetak. Untuk penggunaan dalam media online atau digital, gunakan logo psm makasasar yang berformat RGB.

Post a Comment

Post a Comment