cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Template Kartu Nama PSD Mock up Untuk Presentasi Project Desain

Template kartu nama atau sering di sebut Cardname mock up adalah sumberdaya desain yang harus miliki oleh seorang desainer grafis atau juga percetakan karena mockup berguna untuk memamerkan contoh kartu nama sebelum dicetak kepada klien atau calon klien.

Template-Kartu-Nama-PSD-Mock-up

Tags: Template kartu nama word, template kartu nama coreldraw, template kartu nama keren, template kartu nama powerpoint, template kartu nama online gratis, template kartu nama excel, download template kartu nama word gratis, template kartu nama png.

Template Kartu Nama PSD Mock up

Bila kamu memerlukan template kartu nama yang bukan sekedar memamerkan kartu identitas, mock up besutan Eduardo Mejia ini sangat cocok dan juga keren.

Tampilan ukuran kartu nama yang kecil dari keseluruhan foto tidak menggangu presentasi desain kamu, bahkan kamu bisa memanfaatkannya untuk memperlihatkan logo identitas. Template psd ini bisa digunakan untuk kartu nama perusahaan atau untuk kartu nama pribadi.

Template Kartu Nama PSD Mock up

Resolusi template kartu nama keren ini sangat besar serta di lengkapi smart object. untuk melihat karya lain dari Mr. Mejia, silahkan kunjungi halaman situsnya. Untuk download, silahkan klik Free download link Cardname Mock up psd

  • Format : PSD (Minimal CS3)
  • Smart Object : Yes
  • Dimensi : 2500x1467px
  • File Size : 28.2 MB

Download Kartu Nama Yang Bisa di Edit

Kartu nama yang bisa di edit beragam macam, ada yang bisa mengganti keseluruhan warna, namun ada pula tempalte kartu nama yang bisa di edit tapi hanya untuk identitas pemilik dan logonya saja.

Tags: Vector kartu nama psd, business card templates free download, photoshop business card size, credit card mockup, greeting card mockup, blank business card template psd, photographer visiting card design psd, business card mockup generator, letterpress business card mockup.

Vertical Business Card Mockup

Design A Lot memberi demo template kartu nama realistic dengan tampilan yang nyata. template yang terlihat nyata seperti ini disebut Realistic Mock up dimana semua elemen diambil secara spontan lalu di tanamnya layer Smart-object agar para pengguna tidak perlu mengubah elemen-elemen lain. Template kartu nama keren ini bebas untuk kalian unduh.

Tags: free business card mock up, vertical business card mockup, embossed business card mockup, black business card mockup, business card mockup generator, letterpress business card mockup

Template Kartu Nama PSD

Free Realistic Cardname Mock up ini dibuat oleh Bogdan dari Design A Lot dengan kualitas tinggi. Kamu bisa download Template kartu nama gratis ini, Untuk versi komplit dengan 5 perspektif, silahkan beli di situs CreativeMarket.

  • Format : PSD
  • File Size : 68.54 MB
  • Smart Object : Yes

Template Kartu Nama Coreldraw

Cardname mock up coreldraw biasanya berbentuk vektor, memiliki banyak layer dan butuh pengetahuan lebih terhadap tools coreldraw. mengolah mockup di vector tidak seperti mock up photoshop yang mudah diedit, tapi kelebihannya bila menggunakan vector, anda mendapati desain kartu nama yang bebas untuk di edit secara keseluruhan. 

Tags: Kartu Nama Vector, contoh kartu nama, ukuran kartu nama, name card template, template name card, personal business card, kartu nama keren, business card tips, kartu nama perusahaan, kartu nama pribadi, template kartu nama word, template kartu nama coreldraw, ukuran kartu nama di photoshop, template id card psd, simple business card template free, premium business card design, bikin kartu nama sendiri.

Mockup kartu nama bergaya modern dan mudah digunakan. Template kartu nama PSD ini menggunakan Smart Object sehingga memudahkan para penggunanya. Kamu hanya perlu memasang desainmu secara utuh dilayer Smart-object dan keajaiban akan bekerja menampilkan desain kartu nama keren yang kamu miliki.

Template Kartu Nama PSD

Template Kartu Nama PSD Mock up

Template kartu nama psd ini adalah bagian dari paket mock up premium besutan Andrii Shumchuk. Untuk mendapatkan desain mock up kartu nama yang memiliki banyak sudut pandang, silahkan download di situs pemiliknya.

Template Kartu Nama PSD Mock up

Desain template kartu nama ini sangat mudah digunakan. Tidak perlu membeli untuk mencobanya. Demo mock up ini bisa di unduh secara gratis.

  • Format : PSD
  • File Size : 4.92 MB
  • Smart Object : Yes
Kumpulan Template Kartu Nama PSD Mock up Untuk Presentasi Project Desain ini disadur dari berbagai karya desainer grafis dan bisa kamu download secara gratis. Mohon untuk menghormati aturan penggunaan dari pemiliknya.

Semoga Template Kartu Nama PSD ini berguna. Bagi yang membutuhkan media promosi hand-to-hand lainnya seperti Brosur. Dapatkan inspirasimu pada laman Tri-fold Brosur, ada beberapa template keren yang tersedia.

Ikuti wawasan desain lainnya dari ballaide di Google News
Post a Comment

Post a Comment