cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

22 Inspirasi Template Brosur Trifold Terbaik (Photoshop, InDesign, Word)

Bila kamu sedang mencari inspirasi brosur terbaik untuk promosi produk bisnismu. Ballaide akan memberi beberapa Inspirasi Template Brosur Trifold yang bisa kamu buat dengan software photoshop, Indesign, ataupun Word Office. Untuk Tutorialnya kamu bisa membacanya di Cara membuat brosur di Adobe InDesign. Selamat menikmati.

22 Inspirasi Template Brosur Trifold Terbaik (Photoshop, InDesign, Word)

Inspirasi Template Brosur 3 lipat trifold

SOURCE: Penulis Asli Artikel ini Melody Nieve dan telah dimuat pada halaman EnvatoTuts+ pada tanggal 27 Januari 2019 dengan judul berbahasa Inggris "23 Best Trifold Brochure Template".

Dengan Brosur trifold adalah salah satu cara termudah untuk menyajikan bisnis Anda. Mereka menampilkan tata letak terlipat kreatif yang memberi Anda banyak ruang untuk detail penting perusahaan.

Jadi hari ini kami membawa Anda daftar sumber daya hebat lainnya untuk membantu desain brosur Anda menonjol. Dapatkan akses ke desain premium luar biasa dari pencipta di Envato Market dan Envato Elements.

Nikmati tata ruang yang memukau, kreatif yang sempurna untuk perusahaan dan usaha kecil. Raih desain favorit Anda dari daftar yang menginspirasi ini.

Inspirasi Desain Brosur Bisnis 3-fold

22 Inspirasi Contoh Template Brosur Trifold Terbaik
Mari kita mulai dengan brosur serbaguna serbaguna ini. Templat ini menampilkan desain trifold standar untuk membantu mengembangkan bisnis Anda. Itu dibuat dalam format CMYK dan dilengkapi dengan garis-garis berdarah yang sudah diatur untuk kenyamanan Anda. Cobalah dengan perangkat lunak yang berbeda.

Brosur Bisnis Minimalis Trifold

Desain brosur kami berikutnya akan membantu trifold Anda terlihat cerdas dan profesional. Templat ini menampilkan tampilan biru tua yang berani yang dapat diedit menggunakan Adobe Photoshop. Beberapa pengalaman desain diperlukan untuk memperbarui dokumen berlapis penuh ini.

22 Inspirasi Contoh Template Brosur Trifold Terbaik

Apakah Anda kesulitan mengambil keputusan? Dapatkan desain terbaik untuk uang Anda dengan bundel brosur trifold ini. Rangkaian templat baru ini mencakup file siap-cetak dengan ukuran standar US Letter. Dapatkan akses ke font gratis dan lebih banyak lagi dalam unduhan yang terjangkau ini.

22 Inspirasi Contoh Template Brosur Trifold Terbaik

Inspirasi Desain Brosur Perusahaan 3-fold

Yakinkan klien Anda bahwa Anda siap berbisnis dengan trifold korporat fenomenal ini. Desain elegan ini menampilkan detail yang berani dan penuh warna yang dapat Anda ubah agar sesuai dengan merek Anda. Sesuaikan dengan cepat dengan bantuan Adobe Photoshop. Coba lihat!

22 Inspirasi Contoh Template Brosur Trifold Terbaik

Inspirasi Desain Brosur Produk Pertanian 3-fold

Perlu cara baru untuk melibatkan masyarakat? Perbarui pengalaman pasar petani Anda dengan brosur trifold yang bermanfaat. Template pintar ini sangat bagus untuk materi iklan yang akrab dengan Adobe Photoshop dan Illustrator. Ini termasuk desain depan dan belakang serta lapisan terorganisir.


Brosur Trifold Serbaguna

Keindahan templat multiguna adalah Anda dapat mencetaknya untuk bisnis Anda. Jadi cobalah desain yang hidup seperti brosur trifold berikut ini. Template ini sangat cocok untuk pemilik bisnis dalam periklanan atau sektor keuangan. Jadi dapatkan bantuan dengan desain Anda dengan template trifold yang luar biasa ini.

Untuk contoh Poster, ada inisiatif dari ballaide memaparkan cara membuat poster fim yang bagus

Brosur Trifold Modern

Jika Anda menginginkan tampilan yang segar dan modern maka Anda pasti akan menyukai templat brosur ini. Desain kreatif menyoroti detail perusahaan Anda dengan segitiga berwarna-warni dan gambar yang menarik. Tukar gambar untuk yang Anda sukai di dalam file yang sepenuhnya berlapis.

Brosur Trifold Penasihat Keuangan

Apakah Anda suka membantu orang lain merencanakan masa depan mereka? Kemudian rencanakan untuk membuat dampak dengan brosur trifold yang menakjubkan ini. Ini bagus untuk penasihat keuangan, akuntan, dan layanan profesional lainnya. Perbarui dengan cepat dengan Adobe Photoshop atau bahkan Illustrator.

Brosur Trifold Malina

Ubah impian Anda menjadi kenyataan. Brosur trifold berikut ini minimal tetapi sangat menarik. Ini memetakan nilai bisnis inti Anda dalam dokumen yang terorganisir dengan baik yang mudah digunakan. Bukan seorang desainer? Tidak masalah. Edit saja dengan bantuan Microsoft Word.

Brosur Trifold Malina

Pikat audiens Anda dengan selebaran yang indah. Trifold Malina ini terlihat sangat cantik. Anda akan menyukai tata letak yang sangat terorganisir dengan banyak ruang untuk detail konten Anda. Semua layer teks dan gambar sepenuhnya dapat diedit, sehingga Anda dapat menukar apa yang Anda butuhkan dengan mudah.

Template Brosur Trifold Modern

Mencari trifold modern yang akan membantu Anda menonjol? Kemudian lihat desain cantik selanjutnya. Template modern ini menampilkan pola geometris retro-chic yang dapat Anda sesuaikan dengan warna Anda sendiri. Sangat mudah untuk beradaptasi dengan semua kebutuhan bisnis Anda.

Template Flyer 3-fold Portofolio

Salah satu cara untuk memasarkan diri Anda sebagai seorang kreatif adalah dengan portofolio trifold yang pintar. Template baru ini menampilkan ukuran A4 dan US Letter bersama dengan tautan gambar dan font gratis yang juga dapat Anda peroleh dengan unduhan ini. Ubah desain agar sesuai dengan gaya Anda di Photoshop atau Illustrator.

Brosur Paket Yoga

Memulai bisnis baru di bidang kesehatan? Pusatkan diri Anda dengan brosur yoga yang cemerlang ini. Templat ini menampilkan desain ramping dan minimalis dengan lapisan yang dapat diedit sepenuhnya untuk menarik dan melepaskan konten baru. Nikmati file luar biasa, siap-cetak untuk digunakan dalam bisnis Anda hari ini!

Brosur Paket Kesehatan

Memulai bisnis baru di bidang kesehatan? Pusatkan diri Anda dengan brosur yoga yang cemerlang ini. Templat ini menampilkan desain ramping dan minimalis dengan lapisan yang dapat diedit sepenuhnya untuk menarik dan melepaskan konten baru. Nikmati file luar biasa, siap-cetak untuk digunakan dalam bisnis Anda hari ini!

Desain Interior Minimalis Trifold

Salah satu cara terbaik untuk merancang trifold adalah untuk menjaga hal-hal minimal. Jadi cobalah tata letak baru dengan templat brosur yang kreatif ini. Templat trifold ini menampilkan tema desainer interior, bersama dengan desain depan dan belakang yang dapat Anda sesuaikan dalam hitungan menit. Cobalah!

Brosur Trifold Serbaguna ukuran A4

Template hebat lainnya yang harus Anda pertimbangkan adalah trifold multiguna yang dirancang dengan baik ini. Templat brosur ini memudahkan pemilik bisnis untuk menjual layanan mereka dengan gaya dan keanggunan. Nikmati beberapa file siap cetak yang tersedia dalam ukuran A4 dan US Letter.

Bundel Brosur Katalog Supermarket

Sorot penjualan mingguan Anda dengan trifold supermarket profesional ini. Bundel brosur ini mencakup beberapa templat berkualitas dengan desain trifold dan bifold. Tambahkan ke koleksi Anda sehingga Anda dapat memperbaruinya kapan saja dengan bantuan Adobe InDesign.

Brosur Trifold Medis

Industri medis bisa sangat luar biasa bagi banyak pelanggan. Tapi sekarang Anda bisa menghilangkan kekhawatiran dan penyakit mereka dengan brosur yang lengkap. Template standar ini memiliki desain trifold yang nyaman yang dapat Anda adaptasi dengan mudah dengan Adobe Photoshop.

Template Brosur Tri-fold Perusahaan Modern

Akankah solusi terbaik untuk bisnis Anda menjadi brosur tiga kali lipat? Cobalah sesuatu yang baru dengan desain modern yang menarik ini. Templat ini menampilkan tema perusahaan yang bagus, dengan elemen geometris tebal untuk membantu bisnis Anda menang. Dapatkan desain penuh gaya yang disukai klien Anda!

Brosur Trifold Promo Aplikasi

Pastikan untuk memasarkan aplikasi Anda berikutnya dengan promosi online dan offline. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan brosur trifold yang luar biasa ini. Unduhan ini menampilkan satu file Photoshop dengan semua elemen yang Anda butuhkan untuk membuat aplikasi Anda bersinar. Dokumen bantuan praktis juga disertakan.
Template Brosur 3 lipat Promo Aplikasi
Buat pengalaman hari pernikahan terbaik untuk pengantin Anda. Bundel brosur pernikahan ini sangat cocok untuk fotografer dan kreatif. Menampilkan beberapa gaya brosur, template ini juga mencakup desain trifold yang cerdas untuk tampilan yang sama sekali baru. Tambahkan hari ini!

Brosur Trifold Real Estat

Sorot properti real estat Anda dengan desain elegan berikutnya. Templat brosur trifold ini sederhana dan mudah digunakan. Cukup buka di Adobe Photoshop untuk menyesuaikannya dengan foto dan harga Anda sendiri. Nikmati lapisan yang sepenuhnya dapat diedit dan gaya yang canggih.

Templat Trifold Brosur Perabotan

Apakah Anda akan masuk ke bisnis furnitur? Bawalah yang terbaik di katalog Anda dengan template trifold kreatif. Brosur ini menampilkan desain universal yang sempurna untuk banyak pemilik bisnis. Minimum Adobe InDesign CS4 diperlukan untuk memperbarui file-file ini.

Brosur 3 Lipat untuk Produk Perabot

Brosur trifold terakhir kami menampilkan tema furnitur menakjubkan lainnya. Desain modern ini tersedia dalam ukuran A4 standar dengan font gratis yang terhubung dalam unduhan. Hemat waktu untuk mendaftarkan produk dan harga favorit Anda dalam dokumen yang mudah digunakan ini.
Ingin memiliki desain brosur seperti diatas tapi tak mampu mengedit?, Kami ballaide visual memiliki sumberdaya desainer yang bisa membantu anda memiliki desain brosur promosi yang elegan dan tepat sasaran. Kabari kami di LAYANAN BALLAIDE.
Beberapa contoh dari 22 Inspirasi Template Brosur Trifold Terbaik di atas ada yang bisa kamu download secara gratis dan adapula yang premium. Semoga tulisan ini menginspirasi, Selamat berkreasi.
Post a Comment

Post a Comment