cM9vM9MirM26dfTAuyWFIhBz8OA7shffomJEZPKZ
Bookmark

Inspirasi Font Graffiti Keren yang Membuat Desain Makin Menarik

Sering kita lihat street style (gaya jalanan) sebagai tampilan estetika perkotaan yang sulit kita lewatkan. Kalian dapat menambahkan gaya yang keren ke dalam desain kalian dengan memakai inspirasi graffiti font.

Tidak heran desainer memakai inspirasi dari keunikan desain graffiti ini untuk membuat font graffiti yang sangat keren seperti tampilan berikut ini:

Inspirasi Font Graffiti

Sebagai desainer coba kalian kombinasikan font-font berikut ke dalam desain graffiti kalian. 

15 Jenis Font Graffiti Keren yang Membuat Desain Menarik

Terlahir di jalanan dengan ekspresi yang kuat, jenis font graffiti hadir dengan gaya tulisan yang dicoret-coret atau dilukis dengan tangan. Saat ini seni graffiti telah membaur dengan seni stencil di antara tembok-tembok kehidupan perkotaan.

Jika kalian bekerja di bidang kreatif digital, tidak ada salahnya jika menggunakan jenis font graffiti yang telah kami rangkum dari marketplace envato di bawah ini sebagai inspirasi.

1. Acids Font

Dapatkan efek 'little trippy' pada jenis font graffiti yang menyenangkan ini. Gaya huruf graffiti ini memadukan huruf tebal yang menyenangkan dengan OpenType. Gunakan jenis font graffiti ini untuk menambah energi funky pada proyek kreatif kalian.

Inspirasi Font Graffiti

2. Brightland Brush Graffiti Font

Jenis font graffiti ini berbeda dari yang lainnya. Jenis font graffiti keren ini menampilkan sapuan kuas yang alami dan kasar. Font graffiti ini terdiri atas satu set 22 Brush dan empat percikan cat.

Inspirasi Font Graffiti

3. Broster- Graffiti Font

 Lihat font graffiti 3D keren ini dan manfaatkan untuk desain graffiti kalian. Inspirasi font ini termasuk dalam karakter huruf besar dan kecil, angka dan tanda baca. Kalian juga dapat mengaplikasikan sebagai font nomor graffiti yang keren

Inspirasi Font Graffiti

4. Film Flom – Graffiti Font

Jika kalian mencari gaya font graffiti klasik, jenis font ini sangat tepat untuk kalian. Kalian dapat menggunakan jenis font graffiti ini untuk berbagai macam proyek dari logo hingga desain kreatif lainnya. Ini adalah salah satu jenis font graffiti terbaik yang kami pilih.

Inspirasi Font Graffiti

5. Gas’Rock! Font

Gunakan jenis font graffiti tebal ini untuk proyek desain kalian. Ya, jenis font graffiti ini sangat cocok untuk desain poster, sampul album dan  desain pakaian.

Inspirasi Font Graffiti

6. LAM Font

Salah satu ciri khas desain graffiti keren adalah gaya tulisan tangan yang berantakan dan kacau. LAM font menampilkan huruf-huruf yang panjang dan kurus dengan estetika yang tidak tenang (edgy). Kalian dapat menggunakan font ini untuk poster dan desain kreatif lainnya.

Inspirasi Font Graffiti

7. Mingser Font

Jenis font ini menampilkan gaya kaligrafi yang keren dengan desain graffiti yang mengalir. Gunakan sebagai tambahan tekstur pada proyek kreatif kalian, atau beri merek pada proyek kreatif kalian dengan font graffiti keren ini.

Inspirasi Font Graffiti

8. Mischeif Font

Mischef font merupakan salah satu font graffti yang unik. Font dengan gaya sapuan kuas kasar, menampilkan dua jenis font kuas berupa huruf, angka dan dukungan dalam berbagai bahasa.

Inspirasi Font Graffiti

9. Ruction Graffiti Typeface

Untuk menarik perhatian pembaca, penggunaan font graffiti yang unik adalah pilihan yang tepat. Runction adalah font graffiti keren yang terinspirasi dari sampul album musik underground.

Inspirasi Font Graffiti

Jenis font graffiti ini mendukung lebih dari sepuluh bahasa dan dilengkapi dengan elemen grafis untuk digunakan di Illustrator.


10. Southsider – Graffiti Typeface

Jenis font graffiti 3D adalah pilihan yang tepat untuk menonjolkan desain graffiti kalian. Jenis font graffiti ini dapat kalian gunakan untuk poster musik, brosur, logo dan lain sebagainya. Kalian juga dapat menggunakan font nomor graffiti dengan jenis font ini.

Inspirasi Font Graffiti

11. Starshy Graffiti Street Brush

Untuk mengeksplorasi lebih jauh desain graffiti kalian, tidak ada salahnya kalian mencoba menggunakan font graffiti keren ini. Font ini memilliki efek goresan yang membuatnya terlihat alami dan berani.

Inspirasi Font Graffiti

Font ini dapat kalian akses di beberapa Adobe (Illustrator, Photoshop dan InDesign) dan juga ada di Ms Word.


12. Streamzy

Ini merupakan font graffiti 3D keren berikutnya yang dapat kalian gunakan untuk proyek kreatif kalian. Jangan lewatkan font graffiti keren yang satu ini, karena kalian juga bisa menggunakannya sebagai font angka graffiti.

Inspirasi Font Graffiti

13. Street Hustle-Graffiti Font

Kalian mencari gaya font graffiti tradisional? Ini adalah font graffiti 3D keren lainnya yang kami rekomendasikan untuk kalian. Font graffiti keren ini memuat semua karakter khusus dan tanda baca, serta mendukung dalam berbagai bahasa.

Inspirasi Font Graffiti

14. Swerds Caps - Style Typeface

Ini merupakan jenis font graffiti yang berbeda dimana font ini terinspirasi oleh seni grafis yang unik. Gunakan dalam proyek kreatif kalian dan manfaatkan desain graffiti ini. Selain itu, kalian juga dapat menggunakannya sebagai font angka graffiti.

Inspirasi Font Graffiti

15. Zeromax Graffiti Font

Bagian teks graffiti yang sangat keren dan unik ini terinspirasi dari jenis font penanda. Kalian dapat menggunakan pada desain graffiti apapun. Namun jenis font graffiti ini lebih cocok untuk poster musik.

Inspirasi Font Graffiti

Itulah 15 jenis font graffiti keren yang dapat kalian jadikan referensi proyek desain kalian. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Ingat, jangan takut untuk berkreasi!

Ikuti wawasan desain lainnya dari ballaide di Google News
Post a Comment

Post a Comment